5 Benda Impian di Tahun 2016 Ala Lazada Indonesia

Awal tahun selalu saja identik dengan keinginan, harapan, dan target-target yang ingin direalisasikan. Hampir kebanyakan orang menulisnya dalam bentuk resolusi di tahun yang baru. Berharap sebelum pergantian tahun yang akan datang semua harapan dan impian bisa terwujud. Mulai dari keinginan terkait pasangan, pekerjaan, maupun barang impian yang ingin dimiliki.

Saya pun memiliki daftar harapan yang ingin tercapai di tahun 2016 ini. Mulai dari menyelesaikan kuliah Program Profesi Guru (PPG) di bidang karir, aktif di organisasi olahraga lagi setelah setahun fakum, dan memiliki lima benda yang paling saya inginkan. Lima benda yang paling saya inginkan ini tentunya benda yang akan mendukung pekerjaan maupun hobi yang saya miliki.

Nah, benda yang saya ingini ini sangat spesial. Tentunya, benda incaran yang sudah setiap waktu luang saya intip di dunia maya. Maklum, sebagai guru yang hobi nulis ini itu , saya cenderung malas untuk berbelanja di supermarket atau mall. Selain butuh banyak waktu, ribet, dan tidak efisien. Maklumlah, jika perempuan ke toko dan melihat banyak barang, kadang sering lupa diri. Maunya beli ini, eh, malah dapatnya benda itu. Ketika dievaluasi, prioritas yang harusnya terbeli malah diabaikan. Selain itu faktor keamanan juga harus diperhitungkan. Sebagai single yang terbiasa ke mana-mana sendiri, berbelanja di keramaian tidak dianjurkan. Nah, oleh karena itu semua, saya lebih nyaman belanja di toko online.

Berbelanja di toko online tentu lebih efektif, efisien, dan hemat waktu. Pun, tidak perlu berdesak-desakan dengan banyak orang. Nah, lima benda yang ingin saya beli pun kesemuanya berasal dari toko online kepercayaan saya, yaitu Lazada Indonesia. Toko terbesar dan terlengkap yang menjual berbagai brand yang melengkapi keseharian kita, semua-muanya bisa kita beli di sini.  Saya ulangi, semuanya. Mulai dari perlengkapan fashion, gadget, alat elektronik, alat musik, dan sebagainya.Berikut inilah kelima benda ala Lazada yang benar-benar saya ingin miliki di tahun 2016 :

Yamaha Gitar Klasik C-315

gittar

Yamaha Gitar Klasik C-315 (Rp. 750.000 di Lazada Indonesia)

Hobi ngenjrang-ngenjreng yang mulai saya gemari di tahun 2015 ini membuat saya ingin memiliki gitar akustik. Karena selama ini saya belajar gitar dengan modal pinjaman, jadi hasilnya kurang maksimal. Gitar impian saya adalah Yamaha Gitar Klasik C-315. Gitar akustik dengan bahan spruce, agathis, dan nato ini terlihat keren dengan nuansa klasiknya. Skala senar 650 mm, dan senar nilon, merupakan gitar yang sempurna untuk pemula seperti saya. Pun juga bagus untuk pemain yang sudah berpengalaman karena terbuat dari bahan terbaik dengan harga yang terjangkau (Rp. 750.000 di Lazada). Pokoknya, gitar ini cocok untuk latihan dan dirancang untuk pemakaian maksimal.

Dalam berbagai poin, gitar klasik seri C ini menyediakan bahan berkualitas dengan pengerjaan terbaik. Tidak ketinggalan, instrument ini memberikan keseimbangan tonasi yang sangat baik dengan kayu pilihan. Bentuk leher yang tipis dengan lebar kepala fret 52 mm dan ketebalan bodi 94-100 mm terancang sebegitu apik dan nyaman ketika dimainkan.

Canon EOS 1200 D

kamera

Canon EOS 1200D -18 MP-Lensa Kit 18-55mm- Hitam + Gratis SDHC 8 GB ( Rp. 4.699.000 di Lazada Indonesia)

Hobi jalan-jalan saya akan lebih mengesankan tentunya jika di temani Canon EOS 1200 D. Selain itu, saya yakin blog saya akan lebih cantik jika dihiasi foto-foto hasil jepretan dari kamera ini. Mengapa? Tentunya karena kamera DSLR entry level terbaru dari Canon ini cocok sekali bagi para pemula seperti saya untuk memulai menekuni dunia fotografi. Fitur unggulan yang hadir di produk ini seperti prosessor DIGIC 4 dengan sensor APS-C CMOS 18 megapixel, ditambah kecepatan pengambilan foto dengan mode kecepatan continue hingga 3 frame/detik.

Spesifikasi di atas akan memungkinkan kita mendapatkan foto terbaik di tiap momen istimewa. Tampilan elegan dengan warna hitam dilengkapi lensa kit 18-55 mm ini pun saat menggantung di leher kita, terlihat sangat keren.

Apple iPhone 5S

Ini juga yang menjadi barang impian saya di Lazada. Yap, Apple iPhone 5S. Saya dibuat benar-benar jatuh cinta pada desainya yang teramat tipis dan ringan. Dengan desain yang sedimikian tipis tapi tetap menjaga performa yang unggul. Lapisan alumuniumnya pun memberi kesan elegan dan tampak kokoh. Tidak hanya itu, produk ini juga memuat generasi terbaru koneksi nirkabel. Hal ini memungkinkan banyak jaringan di seluruh dunia termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DV-HSPA. Pun membuat browsing, download, dan streaming konten dalam kecepatan ultra.

iphone-5s-sf

Apple iPhone 5S -16 GB – Gold (Rp. 3.896.499 di Lazada Indonesia)

Dilengkapi pula dengan konektor Lightning, yaitu sebuah konektor yang biasa digunakan untuk mengisi daya iPhone 5S dan sinkronisasi data. Ukurannya 30% lebih kecil dari semua iPhone yang ada sebelumnya. Tak ketinggalan, keamanan yang super terjaga. Karena adanya fitur terbaru dari Apple, Touch ID. Sehingga iPhone hanya akan membaca jari yang telah anda daftarkan sebelumnya. Jadi kita tidak perlu takut jika orang yang tidak bertanggung jawab berusaha untuk mengacak-acak privasi kita.

Selain itu, kamera 8 MP untuk kamera belakang, dan 1.2 MP untuk kamera depan akan menunjang hobi fotografi kita. Adanya fitur Panorama memungkinkan kita mengambil foto panorama dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan gambar pada kondisi yang minim cahaya. Keren bukan?. Tidak hanya itu, tertanamnya prosesor Chip A7 dapat membuat halaman web atau notifikasi apapun muncul dengan instan dan jelas 2x lebih cepat dibanding teknologi sebelumnya.

Produk ini pun sangat hemat terhadap baterai. Bayangkan saja, dengan kecepatan yang lebih hebat kita bisa mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara, dan 10 jam memutar video. Tidak hanya itu, spesifikasi lainnya juga dengan performa lebih  hebat dari sebelumnya seperti Layar 4” Retina Display, dukungan aplikasi baru Apple Maps, Aplikasi asisten pribadi Siri, iCloud dan system operasi iOS 7 yang telah terinstal dan merupakan sistem operasi terhebat di dunia. Amazing…

Modena BH-1725 Crista Kompor Tanam

Saat membuat daftar barang yang saya ingini, tiba-tiba teringat kompor gas yang sudah rewel. Kompor gas saya yang telah berumur 5 tahunan itu tidak bisa dinyalakan pagi hari, hanya bisa dioperasikan siang hari, cukup aneh bukan? Padahal, pagi-pagi justru waktu urgen untuk menyiapkan sarapan sebelum aktifitas seharian. Karena itulah, saja jadi menginginkan mencari pengganti kompor gas lama itu. Dan, jatuhlah keinginan itu pada Modena BH-1725 Crista kompor tanam dengan dua tungku ini.

kompor

Kompor Modena BH 1725 Crista Kompor Tanam Tungku Hitam (Rp. 2.149.000 di Lazada Indonesia)

Desain modern dengan warna hitam yang elegan membuat dapur terlihat cantik dan berkelas. Kompor yang beroperasi dengan daya gas HOB yang menyala dengan pemantik otomatis yang praktis. Saya pun lebih tidak was-was karena kompor ini dilengkapi dengan Safety Technology yang melindungi dari kebocoran gas yang secara otomatis menghentikan aliran gas jika api kompor tiba-tiba padam. Nah, inilah yang membuat kompor kita aman dipakai sehari-hari. Saya jadi tidak sabar memiliki dan menggunakannya untuk memasak di setiap kesempatan.

Increased Within Thick Bottom Canvas Shoes

sepatu

Increased Within Thick Bottom Canvas Shoes

Masuk pada benda terakhir yang saya impikan untuk beli di tahun 2016 adalah sepatu. Sebenarnya, rak sepatu saya sudah hampir penuh. Tapi sayangnya, hampir semua sepatu sudah kumal, hasil perjalanan setahun di pedalaman Indonesia tahun lalu. So, saya butuh sepatu baru yang akan menemani saya berlari di pagi hari. Dan untuk sepatu, pilihan saya jatuh pada Increased Within Thick Bottom Canvas Shoes.

Desain yang stylis menimbulkan kesan sporti bagi pemakainya. Namun garis-garis dan lekukan warna-warni tetap meninggalkan kesan feminim. Yah, saya banget tentunya. Selain itu, sepatu ini akan sangat nyaman dipakai karena anti selip. Dan bisa digunakan dalam suasana santai ataupun olahraga. Harganya yang terjangkau pun menjadikan produk ini benar-benar menjadi wish list saya di tahun ini.

Yap… Itulah kelima benda yang menjadi impian untuk saya miliki di tahun 2016 ini. Entah akhirnya nanti bisa terbeli atau tidak, akan saya tuliskan di penghujung tahun. Kalau dilihat, memang cukup berat untuk membelinya. Tapi tidak mustahil juga, kalau Tuhan menghendaki. Oke, ini benda impianku, mana benda impianmu?

Sumber Foto dan Rincian Produk : http://www.lazada.co.id

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Baca Artikel Lainnya di :

Uniknya Bakso Ala-Ala Pulau Tagulandang

7 Tips Mengemas Galau dengan Elegan

1st Class Blogger Semut : Dasar-Dasar Menjadi Blogger

Menjadi Blogger : Alasan, Mimpi, dan Harapan

Ritual  Tulude : Ajarkan Move On di Tahun Baru

Tinutuan : Makanan Sehat, Lezat, dan Ngehits di Dunia

 

 

4 thoughts on “5 Benda Impian di Tahun 2016 Ala Lazada Indonesia

Leave a Reply

